Penandatanganan kesepakatan bersama Prodi Farmasi Universitas Malahayati (Unmal) dengan Universitas Islam Indonesia (UII)

Bulan Oktober tepatnya tanggal 04 Oktober 2018, Prodi Farmasi Unmal melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan Jurusan Farmasi FMIPA UII yang ditandatangani oleh Ibu Ade Maria Ulfa,M.Kes.,Apt selaku Kaprodi Farmasi Unmal dengan Bapak Dr. Yandi Syukri,M.Si.,Apt selaku ketua Jurusan Farmasi UII. Penandatanganan dihadiri oleh Ibu Dewi chusniasih, M.Sc (Unmal) dan bapak Bambang H. Nugroho,M.Sc.,Apt (UII) sebagai saksi beserta seluruh dosen dan staf UII bertempat di FMIPA, Yogyakarta.

Foto Penandatanganan kesepakatan bersama Jurusan Farmasi FMIPA UII dan Prodi Farmasi Unmal yang ditandatangani oleh Dr. Yandi Syukri, M.Si.,Apt (kiri) selaku ketua Jurusan Farmasi UII dan Ade Maria Ulfa,M.Kes.,Apt (Kanan) selaku Kaprodi Farmasi Unmal

Kesepakatan bersama melahirkan bentuk kerjasama dalam tiga bidang yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian yang ditindaklanjuti dalam bentuk kegiatan workshop teknologi sediaan farmasi yang dilaksanakan di UII Yogyakarta pada tanggal 08 Oktober 2018 dengan judul :

  1. Aplikasi Nanoteknologi Formulasi Obat Modern oleh DR. Yandi Syukri,M.Si.,Apt (UII)
  2. Pengembangan Unit Riset Nanofarmasi oleh Bambang H.Nugroho,M.Sc.,Apt (UII)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh dosen, laboran dan mahasiswa Prodi Farmasi universitas Malahayati dengan tujuan menambah pemahaman dan pengaplikasian soft skill dan hard skill dalam bidang teknologi sediaan farmasi khususnya Nanoteknologi.

Foto kegiatan Aplikasi Nanofarmasi (kiri) dan Nanoteknologi (kanan) di Laboratorium UII Yogyakarta
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 7 =