Mahasiswi Prodi Farmasi Universitas Malahayati Menjadi Juara III Dalam Pemilihan Duta Bebas Narkoba Lampung 2018

Pada ajang pemilihan Duta Kesehatan dan Duta Bersih Narkoba Lampung seorang mahasiswi Prodi Farmasi Universitas Malahayati (Unmal) yang bernama Nia Fernanda berhasil lolos dalam tahap seleksi Finalis 5 besar. Proses seleksi dilakukan melalui vote suara yang dilakukan menggunakan like di akun instagram dan rangkaian seleksi selanjutnya dilakukan di kantor BNN, Dinas Kesehatan, Pemprov. Lampung, Polresta, MUI Lampung. Sehingga panitia mendapatkan masing-masing 5 besar finaslis Duta Kesehatan dan Duta Bersih Narkoba.

Finalis-finalis Duta Kesehatan dan Duta Bersih Narkoba yang berhasil masuk ke dalam 5 besar pada ajang ini akan memperebutkan “Trophy Piala Gubernur”. Grand final pemilihan Duta Kesehatan dan Duta Bersih Narkoba Lampung dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Oktober 2018, di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung.

Nia Fernanda saat sedang melakukan fashion show di Grand Final Duta Kesehatan dan Duta Bersih Narkoba

Pada Grand final yang telah dilakukan, mahasiswi Prodi Farmasi (Nia Fernanda) berhasil masuk dalam seleksi 3 besar. Saat dibacakan pengumuman hasil penilaian dari para dewan juri Nia fernanda meraih juara  3 Duta Bersih Narkoba.

 

 

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − twelve =